“10 Kebiasaan Orang Sukses Dan Kaya“

Alhamdulillah sahabat Printer Kebumen :) Semoga Allah 'Azzawajalla selalu menganugerahkan Karunia dan RahmatNya pada sahabat ssemua pembaca setia blog ini.

Sahabat Untuk merubah kebiasaan yang tidak mengarah dengan tujuan kita tidak mudah, harus ada sedikit pemaksaan untuk melakukannya.
Pemaksuan ini sesuatu yang baik agr nanti jadi Kebiasaan baru yang positif  yang akan mengarah ketujuan kita. Ada 10 Kebiasaan Orang Sukses dan Kaya

Ada sedikitnya 10 Habit Orang Sukses dan Kaya yang telah berhasil saya rangkum.
Apa saja ?
Yuk, lanjut baca sampai akhir yaa…

1.Banyak Baca Buku
Banyaklah membaca buku untuk menambah perbendaharaan ilmu anda. Bagilah waktu dalam 1 hari (24 jam) sedemikian rupa dan sisakan waktu paling sedikit 30 menit untuk membaca.
.
Misalnya :
Jika Anda membaca buku 1 hari = 30 menit dan 1 buku anda menghabiskan waktu 3 jam, maka dalam 1 minggu Anda bisa membaca 1 buku (6 hari). Sehingga di akhir bulan, Anda bisa membaca 4 buku.. Cukup mudahkan ?
.
Orang-orang Sukses dan Kaya banyak menghabiskan waktu untuk membaca, dengan demikian Skill dan Wawasan mereka selalu bertambah.

2. Setting GOAL
Tuliskan apa yang Anda ingin raih dalam Bisnis. Dan sebaiknya tulis juga detail waktu (tanggal, bulan dan tahun) semua target tersebut bisa dicapai.

3. Re-Planning
Hampir sama dengan Setting GOAL, rencanakan sedetail mungkin segala yang ingin Anda capai dan bagaimana cara mencapai hal tersebut.

4. Networking
Bagaimana Anda bisa menemukan orang yang tepat untuk bisa membawa karier Anda lompat lebih tinggi. Mulailah identifikasi siapa saja yang bisa melakukan hal tsb, dan cobalah membangun interaksi dengan mereka.

5. Journaling
Biasakan tulis semua hal yang sudah Anda lakukan, dan jika menemui Masalah segera cari Solusinya. Hal ini akan memudahkan Anda untuk selalu instrospeksi setiap langkah yang sudah Anda jalankan dan berusaha menemukan solusi dengan cepat setiap ada masalah yang timbul.

6. Exercise
Jangan buang-buang waktu untuk sesuatu yang tidak bermanfaat. Lebih baik teruslah berlatih dan buat sesuatu yang dapat mendekatkan dengan Target Anda.

7. Mastering Your Craft
Setiap orang Sukses dikenal dengan sesuatu yang melekat pada dirinya.
Mis : Bill Gates-Microsoft, Steve Jobs-Apel, dll
.
Nah, disini Anda ingin dikenal sebagai siapa ?
Jika belum, saran saya bangunlah dari sekarang. Buatlah sebagai Skill Anda.

8. Master Mind
Bergabunglah dengan komunitas atau Anda bisa buat sendiri kelompok kecil yang bisa dijadikan tempat belajar dan sharing tentang Bisnis Anda.

9. Out from Comfort Zone
Keluarlah dari Zona Nyaman sesegera mungkin, agar bisa melihat banyak peluang disekitar Anda.

10. Get Ready for Tomorrow
Biasakan merencanakan apa dan bagaimana kegiatan Anda besok sehari sebelumnya. Anda bisa melakukannya pada malam hari beberapa menit sebelum tidur.

Itulah 10 Habit yang bisa Anda lakukan untuk menjadi orang Sukses dan Kaya.
.
Saya telah melakukan dalam beberapa bulan terakhir ini dan alhamdulillah banyak perubahan yang telah saya rasakan. Sekarang giliran Anda…

Semoga bermanfaat, jangan lupa SHARE ke yang lain ya… :)
.
SALAM SUKSES!

sumber https://www.facebook.com/bayuaji.digitalmarketer/posts/201618603778893:1

“Pusat Printer Kebumen Memberikan Yang Terbaik Buat Konsumennya”




0 komentar