Pameran Printer Aston Printer Kebumen Di Toserba Jadi Baru Kebumen

Alhamdulillah Sahabat Aston Kebumen, Kembali kami disini di Blog nya Aston Printer KebumenPusat Printer Kebumen
Tak lupa kami selalu memdo'akan sahabat yang setia mengikuti dan membaca apa yang kami tulis :) , semoga Allah 'Azzawajalla melapangkan dan memudahkan rizki sahabat semua pembaca setia Blog ini, Aamiin

Sahabat Aston Kebumen, pada kesempatan ini kami memberitahukan, bahwa Aston Printer Kebumen insha Allah akan mengadakan pameran di Toserba Jadi Baru Kebumen selama 7 hari, di mulai dari tanggal 9 April hari Senin sampai dengan 15 April 2018 hari Minggu.

Sahabat Aston Kebumen, manfaatkan momen pameran ini untuk memborong printer favorit anda.
Konsultasikan dulu printer apa yang dibutuhkan sebelum membeli dengan staf kami, agar nantinya anda puas dan kami pun senang :).

Sahabat Aston Kebumen, tentunya manfaat juga momen pameran ini nantinya, karena ...... harga yang pada saat pameran berlangsung tentunya akan berbeda, harga lebih murah :) dan tetap garansi lansung dari Pabrik tentunya.

Sahabat Aston Kebumen, diingat ya :) pengumuman ini, beritahukan ke semua teman dan sahabat agar tanggal 9 April hari senin nanti pada datang lihat Aston Printer Kebumen pameran di Toserba Jadi Baru Kebumen sampai tanggal 15 April 2018 Hari Minggu.

Bila ada sesuatu yang mau ditanyakan langsung (Klik saja) hubungi CS kami melalui no WA di bawah ini .
  

 “Aston Printer : Selalu Memberikan Yang Terbaik "

Salam Sukses dan berlimpah rezeki buat sahabat semua

0 komentar