Keunggulan Printer Fuji Xerox Docuprint P115W


Alhamdulillah sahahat Aston Kebumen, Salam sukses dan berlimpah rezeki buat sahabat semua yang membaca tulisan ini.
Kali ini kami akan membahas tentang Keunggulan dari printer Fuji Xerox Docuprint P115W.



Sahabat Aston Kebumen, printer ini sangat cocok untuk digunakan di kantor yang sederhana atau rumah yang diseting buat jadi kantor. dengan menawarkan kualitas cetak yang cepat dan bentuk desain yang compact dan simple, menjadikan Printer Fuji Xerox DocuPrint P115W ini sebagai pilihan utama untuk urusan mencetak dokumen.

Printer Fuji Xerox DocuPrint P115W merupakan printer laser monokrom yang memberikan hasil cetak berkualitas dan dengan adanya simbol huruf “W” pada bagian belakang type printer ini, memberikan keterangan bahwa printer ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Wireless guna memberikan kemudahan dalam mencetak dokumen.

Printer ini juga dibekali dengan prosesor 200 Mhz, memori 32 MB, dan fitur Duty Cycle yang mampu mencetak hingga 10.000 halaman per bulan.

Bukan hanya itu, Printer Fuji Xerox DocuPrint P115w memiliki kecepatan cetak 20 ppm untuk kertas mode letter dan 21 ppm untuk kertas mode A4, memiliki resolusi cetak 600 x 600 DPI, dan dilengkapi dengan fitur WiFi yang mendukung iOS, Windows dan Android serta menggunakan jenis cartridge toner yang terpisah antara toner dan drum unitnya, sehingga dapat menghemat penggunaannya.

Kenapa toner dan drum unitnya harus terpisah ?




Sahabat bisa dapatkan Printer Fuji Xerox P115W ini dengan No WA kami dibawah ini

  

 “Aston Printer : Selalu Memberikan Yang Terbaik "

0 komentar